Nama Naruto Pernah Dikabarkan Meninggal



Nama Naruto Uzumaki, watak ninja ciptaan Masashi Kishimoto, jadi pembicaraan hangat netizen di dunia maya sekian hari ini karena diberitakan mati.


Sampai ini hari, Jumat (23/10/2020), tagar #Naruto menempati Viral Topic Twitter Indonesia dalam jumlah ciutan lebih dari 25.400 tweet. Berita kematian Naruto itu memetik bermacam tanggapan dari netizen.


Naruto jadi pebincangan selesai manga Boruto: Next Generation Chapter 51, tersebar luas karena ada peluang jika Naruto akan mati saat menantang Isshiki Otsutsuki. Narasi yang menggantung diakhir adegan itu, membuat netizen bertanya dan bersedih karena ada peluang komikus akan mematikan watak itu.


Antara ciutan-cuitan bersedih dan perkataan terima kasih atas narasi perjalanan Naruto sejauh ini, cukup banyak netizen yang ramai mengulas teori atau peluang lain atas kematian Naruto.


Mayoritas netizen yakin jika Kishimoto tidak mematikan Naruto di adegan seterusnya.


"Naruto tidak mati di Boruto Chapter 51. Argumennya, bila Naruto mati itu tetap terlampau cepat untuk perubahan watak baru. Bila Naruto mati tentu banyak penggemar yang tidak dapat menerimanya dan itu akan membuat anime Boruto akan alami keruntuhan dan bisa jadi tidak laris," catat account @mbramantiowbw sambil mengupload gambar berisi beberapa argumen lain berkenaan berita kematian Naruto itu.


"Apa Naruto mati untuk dongkel peringkat Boruto? Hmm konspirasi yang paling a**," komentar @hrkristi_.


"Kalaulah ia mati tentu akan dibikin langkah supaya ia hidup kembali. Kalaulah ia mati selama-lamanya, saya percaya seri Boruto akan jadi seri yang tidak masuk timeline Naruto, sama nasib seperti Dragon Ball GT. Saya percaya karena kiblat Masashi Kishimoto itu Akira Toriyama," lebih @BianchoJ.


Walau demikian, ada banyak netizen yang berpikiran jika kematian Naruto dapat terjadi.


"Tetapi dapat saja loh jika ingin peningkatan watak baru harus ada yang dipertaruhkan. Terus inisiator di lain sisi akan ngebuat mind blown getho loh. Ini opini saja sich, kembali lagi ke kreatornya. Apa saja yang terjadi Naruto masih tetap di hati!" ungkapkan @uzumakitano.


Kemungkinan, jawaban atas akhir hidup Naruto sendiri baru dijumpai di Boruto: Next Generation Chapter 52 hingga beberapa pembaca haruslah sabar menanti sampai 21 November kedepan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama