Profil Gaara



Gaara (我愛羅, Gaara) ialah shinobi dari Sunagakure. Shukaku disegel ke badannya di hari dia dilahirkan, proses yang mengakibatkan kematian ibunya. Dipandang seperti monster oleh dusun dan dengan tidak ada yang menyukainya, Gaara jadi tidak suka di dunia dan memulai cuman memercayakan kemampuannya sendiri, dengan memperoleh gelar Gaara Si Pasir Terjun (砂瀑の我愛羅, Sabaku no Gaara; TV Bahasa Inggris "Gaara of the Desert"). Kemampuan dari kesayangan dirinya selanjutnya ditaklukkan oleh Naruto Uzumaki yang berdedikasi tegar untuk beberapa temannya. Dari waktu itu, Gaara mulai mengikuti sistem Naruto dan mengganti opini Sunagakure mengenai dianya. Ia pada akhirnya jadi dusun Kazekage Ke-5 (五代目風影, Godaime Kazekage; Secara harfiah memiliki arti "Bayang-bayang Angin Ke-5 "), status yang dipertahankan bahkan juga sesudah Shukaku dikeluarkan dari badannya oleh Akatsuki.


Gaara dilahirkan yang paling paling muda, dan mempunyai dua saudara yaitu Kankuro dan Temari. Saat sebelum kelahirannya Ayahnya yang sebagai Kazekage memerintah nenek Chiyo supaya mengunci Shukaku di dalam dianya dengan keinginan jika Gaara bisa menjadi senjata terakhir untuk Sunagakure karena dia ialah salah satu dari 3 anak Kazekage yang cocok dengan monster itu. Ia yang tercipta prematur sebagai mengagumkan kecil dan kurang kuat. Saat sebelum Karura wafat, ia benar-benar senang dengan anaknya itu dan bersumpah ingin selalu melindunginya. Sementara ayahnya yang sebagai Kazekage mengajari ninjutsu dan training dilanjutkan oleh Yashmaru sebagai pamannya.

Gaara saat anak-anak.

Sebagai seorang anak, Gaara lakukan banyak usaha untuk tersambung dengan beberapa orang Sunagakure, semua takut kepadanya karena hubungan dengan kehendak pasir, Shukaku. Menyaksikan ia cuma untuk rakasa, yang nampaknya untuk saat Yashamaru ialah salah satu orang yang betul-betul perduli benar-benar mengenai Gaara. Saat Gaara tidak menyengaja sakiti seseorang karena kekuatan alam bawah sadar yang diberi padanya oleh monster itu, Yashamaru sendiri pahami jika Gaara tidak ditujukan untuk sakiti siapa saja. Dewan Sunagakure, bagaimana juga, memandang gempuran Gaara sebagai intimidasi berbahaya ke dusun. Sedih pada kejadian itu, ayah Gaara memilih untuk mengetes anaknya dengan memerintah Yashamaru serang Gaara baik secara fisik dan psikis dalam usaha untuk menyaksikan apa Gaara dapat memperoleh kontrol atas Shukaku. Yashamaru mengutarakan ke Gaara jika ibunya tak pernah menyukainya, dan berusaha untuk membunuhnya, yang membuat ia cedera kronis oleh Gaara saat sebelum si anak mengetahui siapakah yang sudah serang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama