Profil Kakashi Hatake



Kakashi Hatake (派竹 歌々子, Hatake Kakashi) ialah shinobi Konohagakure dari klan Hatake. Populer sebagai Kakashi sang Sharingan (写輪眼のカカシ, Sharingan no Kakashi), ia adalah ninja Konoha yang paling berbakat; dengan teratur terlihat sukai memberikan saran dan berkepemimpinan walau ia tidak menyenangi tanggung-jawab individu. Untuk siswa-muridnya di Team 7, Kakashi mengajari keutamaan kolaborasi team, sebuah pelajaran yang ia terima, bersama dengan Sharingan, dari rekan periode kecilnya, Obito Uchiha. Sesudah Perang Dunia Shinobi Ke-4, Kakashi jadi Hokage Ke enam (六代目火影, Rokudaime Hokage; Secara harfiah memiliki arti "Bayang-bayang Api Ke enam").


Kakashi ialah anak dari Sakumo Hatake, seorang genius yang dikenali sebagai "Taring Putih Konoha". Sedikit yang ketahui mengenai ibunya karena ia wafat pada umur muda. Kakashi sendiri sudah dipandang seperti fenomena. Karena kekuatan dan kepandaiannya, ia lulus dari Sekolah tinggi dalam satu tahun pada rangking paling atas dalam kelasnya pada usia 5 tahun, selang beberapa saat tergabung di team di bawah pimpinan Minato Namikaze bersama Obito Uchiha dan Rin Nohara. Satu tahun selanjutnya, Kakashi jadi chūnin sesudah bertemu dan menantang Might Guy sepanjang set ke-3 Ujian Chūnin.


Meskipun ia sukses, nama ayahnya tercoreng sesudah memutuskan untuk membuat perlindungan partnernya dibanding menuntaskan visi keutamaan, yang mengakibatkan negara dan dusun alami rugi besar. Tercoreng, Sakumo bunuh diri sesudah menanggung derita stres yang dalam dan kekuatannya yang menurun; pengalaman ini membuat Kakashi memilih untuk membimbing hidupnya dengan taat pada code ninja.


Sepanjang waktunya sebagai pelajar Minato, Kakashi dan beberapa temannya kenalan dengan istri Minato, Kushina Uzumaki. Tumbuh menyenangi trio muda, Kushina teratur akan menolong dengan training mereka, yang paling berasa bawa mereka makanan bikinan sendiri buat mereka. Satu tahun selanjutnya, Kakashi jadi Chunin sesudah hadapi dan menaklukkan Might Guy sepanjang tahapan ke-3 dari Ujian Chunin. Ia selanjutnya jadi sisi dari kompetisi satu segi dengan Might Guy. Dalam anime, dengan rekam jejak Kakashi tumbuh sebagai genius, Guy dekati Kakashi cepat umumkan kemauannya untuk melawannya. Walau awalannya Kakashi betul-betul acuh tidak acuh pada keinginan Guy terlalu berlebih, Guy terus mengusik Kakashi sampai dia pada akhirnya berserah pada keinginan Guy. Walau Kakashi menaklukkan ia dalam tiap rintangan, terhitung bermacam-macam ketrampilan tembak, pertarungan taijutsu, serta perbedaan fisik, Guy cuman jadi lebih berkemauan untuk menaklukkan Kakashi. Nampaknya pemanasan untuk Guy, dia terus terima beragam rintangan Guy (terhitung kontes makan dan Batu, Kertas, Gunting), pada akhirnya memberi Kakashi catatan 49 kali menang dan 50 kalah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama