Profil Sai



Sai (斎, Sai) ialah shinobi tingkat-Anbu dari Konohagakure. Dibesarkan sebagai anggota Akar, Sai tidak mempunyai emosi dan mempunyai kesusahan terkait sama orang lain. Saat dia dipertambah ke Team Kakashi sebagai alternatif Sasuke Uchiha, dia mulai belajar mengenai hati orang dan berusaha untuk meningkatkan dianya sebagai sisi dari Team Kakashi. Dia terkadang ada pada kondisi memiliki masalah karena dia hidup bergantung pada suatu buku.


Sai ialah yatim piatu yang diambil ke Akar, cabang rahasia dari ANBU. Di situ dia dibesarkan dan dikondisikan tidak untuk mempunyai personalitas, jalinan individu, atau nama; "Sai" yang diberi padanya untuk maksud tergabung dengan Team Kakashi. Walau mayoritas sukses dalam masalah ini, Sai menjaga ketertarikan pada seni. Saat Shin, seorang anggota Akar yang lebih tua, mendapati kekuatan menggambar Sai, ia menggerakkan talenta Sai dan mereka jadi benar-benar dekat.


Seiring berjalannya waktu, Sai pikirkan Shin sebagai kakak dan mendangak padanya. Sayang, Sai dan Shin semestinya berperang sampai mati oleh ketentuan Akar, pada langkah paling akhir untuk memberantas emosi. Sebelumnya terjadi, bagaimana juga, Shin wafat karena penyakit yang tidak disebut namanya dan training Akar Sai didesak beberapa masa lalu ia mengenai ia. Dalam anime, Sai dan Shin dipaksakan untuk menantang Danzo Shimura tetapi Shin wafat saat sebelum pertarungan dapat usai. Shin menjelaskan ke Sai untuk memberikan laporan ke Danzō jika dia membunuhnya dalam pertarungan dan saat sebelum berserah pada penyakitnya, menjelaskan ke saudaranya jika dia harus tekan hatinya dan jika dia harus hidup buat mereka berdua. Saat sebelum kematian Shin, Sai membuat sebuah buku gambar yang hendak memvisualisasikan semua musuh yang mereka temui dan memvisualisasikan hati jika mereka share keduanya. Sai menggambar buku hingga foto Shin dan Sai akan berada di ujung-ujung buku, dan di halaman tengah bisa menjadi photo mereka berpegangan tangan. Sesaat sesudah lenyapnya Shin, Sai lupa jika ini ialah tujuannya, dan buku bermotif yang masih ada belum usai, walau dia tidak dapat bawa pada dianya untuk buang buku.


Sepanjang waktunya di Akar, Sai diperintah untuk hilangkan sebagian besar pribadi sebagai teror pada Konoha. Pembunuhan paling akhir dia tampil ialah dari Unmo Samidare. Dalam usaha untuk memperoleh fūinjutsu kuat sesudah menyaksikan Hokage Ke-3 mempertaruhkan hidupnya dalam usaha untuk menaklukkan Orochimaru, Danzo memantau Sai sementara dia belajar bagaimana memakai Tehnik Teknik Mengunci: Peluru Pengelihatan Melotot Harimau, menjelaskan jika itu bisa menjadi beresiko karena dia harus memakai "energi emosional" dalam rencana untuk membikin tehnik kuat. Sai berusaha dengan usaha ini karena berlawanan dengan training dan, dimakan oleh emosi negatif, training nya nampaknya belum komplet.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama