Profil Yamato



Yamato (ヤマト, Yamato), yang awalnya dikenali sebagai Tenzō (テンゾウ, Tenzō) ialah Anbu dari Konohagakure. Karena ia mempunyai Komponen Kayu yang unik, dia dipertambah ke Team Kakashi sebagai alternatif sementara untuk Kakashi Hatake untuk menolong jaga Ekor-Sembilan dalam Naruto. Walau Kakashi pada akhirnya kembali lagi ke team, Yamato masih tetap memberikan kontribusi saat ia diperlukan. "Yamato" sebetulnya ialah nama code yang diberi padanya untuk maksud tergabung dengan Team Kakashi, codename awalnya dari hari Anbunya Tenzō (テンゾウ, Tenzō). Nama aslinya tidak dikenali.


Yamato lulus dari Sekolah tinggi pada umur 6 tahun, dan pada umur yang serupa, dipropagandakan ke rangking Chunin. Saat seorang anak, ai dicuri oleh Orochimaru dan menjadi satu diantara dari 6 puluh anak sebagai subyek tes-nya. Mereka disuntik dengan DNA Hokage Pertama dengan keinginan jika mereka dapat mengikuti kekuatan si Hokage untuk memakai Komponen Kayu. Orochimaru selanjutnya tinggalkan eksperimen, yakin jika tidak satu juga pada mereka selamat. Pada realitanya, anak ini ialah korban tunggal dan dianya diberkahi dengan Komponen Kayu yang tidak terarah dan kekuatan Hokage Pertama untuk mengatur monster berbuntut. Dalam anime, sementara dalam tabung reaksi, dia seutuhnya sadar lingkungannya, memerhatikan dengan takut saat anak-anak lain wafat karena eksperimen yang tidak berhasil. Tidak mau mati, dia memakai Komponen Kayu untuk larikan diri. Dia selekasnya kemudian diketemukan oleh Danzō Shimura. Sesudah kehilangan semua memory mengenai siapa ia, anak itu diambil oleh Danzō, di mana dia diambil ke seksi Anbu Akar dengan codename Kinoe (甲, Kinoe).


Mempunyai keinginan yang tinggi untuk Kinoe, Danzō mulai individu latih ia sebagai operasi Akar. Ia memberikan Kinoe sebuah gulungan yang berisi rahasia dan beragam tehnik Komponen Kayu. Saat Hiruzen Sarutobi mulai meneruskan kedudukannya sebagai Hokage sesudah Minato Namikaze melalui waktunya, Danzō mengirim anggota Akar, terhitung Kinoe, untuk membunuh Hokage Ke-3 . Tetapi, Kakashi Hatake, perekrutan baru Akar, mengingatkan Hokage dan pergi di tempatnya. Kakashi cepat menaklukkan Kinoe, tapi memutuskan untuk menghindarikannya dalam kepercayaan jika dia bisa menjadi sekutu yang bernilai di masa datang. Sesudah pertarungan, Kinoe mulai ikuti Kakashi dari jarak jauh. Kinoe selanjutnya memberitahukan Danzo pengkhianatan Orochimaru dari Konoha dan diperintah untuk berjumpa dengan Orochimaru dalam suatu gua bawah tanah sembunyi-sembunyi berada di Klan Iburi. Sesudah sampaikan pesan ke klan, yang janji untuk menolong Orochimaru larikan diri dari negara tersebut, dia berjumpa dengan seorang gadis muda namanya Yukimi yang bersikukuh jika Kinoe ialah kakaknya, Tenzo. Sementara Yukimi mulai memperlihatkan Kinoe sekitaran rumahnya, info selekasnya capai mereka jika seorang tidak dikenali sudah masuk gua.


Saat Kakashi, ditundukkan oleh klan Iburi, Kinoe memberikan keyakinan mereka untuk biarkan ia menginvestigasi Kakashi. Sementara nampaknya, Kinoe mengutarakan jika visi yang sebetulnya ialah sama dengan Kakashi, pastikan jika Orochimaru tidak lari dari negara. Gotta, pimpinan klan, dengar ini sekalian memata-matai dan cepat memerintah supaya ke-2 Konoha-nin untuk dibunuh, walau Yukimi menampik untuk biarkan Kinoe mati, selamatkan mereka berdua. Tinggalkan Kakashi ada di belakang, Yukimi masuk badan Kinoe dan ke-2 nya ke karnaval, di mana mereka ambil sisi dalam perayaan. Kakashi selanjutnya terjerat, merencanakan untuk memakai Yukimi untuk tangkap Orochimaru, karena ia penting untuknya. Menampik untuk biarkan Yukimi dipakai sebagai umpan, Kinoe lari sama dia, umumkan jika namanya ialah "Tenzo".


Cepat susul mereka, Kakashi menerangkan jika darah Yukimi itu sementara dapat memberi Orochimaru alih bentuk asap Iburi klan, yang memungkinkannya ia untuk menyelusup melewati tepian. Menyengaja dengar itu, Yukimi menyelusup pergi dan kembali lagi ke gua. Mengetahui jika Kinoe menjaga Yukimi seperti ia dirawat Rin Nohara, Kakashi sepakat untuk bekerja bersama dengan Kinoe untuk selamatkannya. Sesudah kembali lagi ke gua, ke-2 nya mendapati jika Orochimaru sudah membunuh klan Iburi dan tangkap Yukimi. Beberapa roh dari Iburi membantu Kinoe dan Kakashi ke Yukimi, mengakibatkan Orochimaru untuk larikan diri. Badan Yukimi yang selanjutnya mulai berbeda, tapi arwah dari Iburi memakai kemampuan mereka bersama dengan Kinoe dengan Komponen Kayu untuk kembali memantapkan kekuatannya. Kakashi memilih untuk tinggalkan dan tidak memberikan laporan apapun mengenai Iburi atau keterkaitan Akar. Yukimi, tak lagi perlu takut angin, pisah dengan Kinoe untuk menyaksikan dunia, dan Kinoe suka ketahui jika ia berkekuatan untuk selamatkan beberapa orang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama