Prolog Naruto



Dua belas tahun lalu, sempat ada satu ekor rakasa jahat yang dikenali sebagai Ubah Iblis Ekor Sembilan. Satu malam, ubah itu serang dusun Konoha dan membunuh beberapa orang tidak bersalah. Tidak satu juga ninja dari Konoha yang dapat menghentikannya, hingga pimpinan dusun, Hokage Ke-4, turut mengambil sisi untuk selamatkan dusun, dan menaruhkan nyawanya untuk mengunci Ekor Sembilan ke anak lelaki yang baru lahir.

Dua belas tahun sesudah gempuran Ekor Sembilan, di Sekolah tinggi Ninja, rekam jejak Naruto Uzumaki sebagai tunggakan dan perusuh sudah membuat memperoleh penghujatan di antara guru dan pelajar. Iruka Umino dan Hokage Ke-3 , ialah 2 orang yang memandang dianya secara positif. Walau demikian, Naruto tetap tidak berhasil dalam ujian kelulusan, suatu hal yang dibutuhkan beberapa pelajar untuk memperlihatkan begitu mereka sudah berusaha keras belajar lakukan Tehnik Klon. Saat Naruto kuasai mayoritas tehnik dasar yang diberikan di Sekolah tinggi, dianya tak pernah sanggup lakukan satu tehnik secara benar untuk beberapa argumen.

Mizuki, seorang penguji lain dari Sekolah tinggi, manfaatkan stres yang dirasakan Naruto sesudah dianya alami ketidakberhasilan. Mizuki mengelabuhi Naruto untuk mengambil Gulungan Segel, sebuah koleksi tehnik terlarang yang ditaruh dalam ruangan riset Hokage, yang dipercaya jika Naruto secara automatis akan lulus sesudah belajar tehnik dari gulungan itu. Tidak seorangpun bisa menampik peluang semacam ini, oleh karenanya Naruto selekasnya melakukan, memakai Tehnik Seksi unggulannya untuk mengubah perhatian Hokage Ke-3 yang dirasakan cukup susah untuk membuat keluar. Sesudah Hokage itu kabur ke rimba sekitaran, Naruto mulai upayanya saat belajar tehnik dari gulungan itu. Secara kebenaran tehnik yang pertama kalinya dilihatnya ialah Tehnik Klon Bayang-bayang Double, suatu hal yang membuat ingat akan ketidakberhasilan awalnya dengan Tehnik Klon biasa. Sebagai faksi pencarian yang dikirimkan untuk mendapati Naruto dan ambil kembali gulungan itu, Iruka harus memperolehnya, dan mendapati Naruto telah latihan selama waktu. Meremehkan apa yang sudah dilakukan, Naruto cuman memberitahu pada Iruka mengenai apa yang sudah Mizuki ucapkan awalnya, yang membuat Iruka mengetahui jika Mizuki berusaha untuk manfaatkan Naruto untuk menolongnya mengambil gulungan itu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama